Game Level 9 Day 10: DIY miniatur

Untuk belajar mengenali benda tunggal dan jamak di montessori, digunakan miniatur benda-benda yang dikenali anak. Lalu terbitlah tugas untuk mencari benda-benda mini ini hehe. Tugas ini terntunya bisa kujadikan bahan belajar Alesya juga di rumah nantinya.

Karena membutuhkan 8 macam benda. Aku pun berkeliling di dalam mall dan searching di berbagai marketplace. Tapi aku hanya mendapatkan 6 jenis benda. 

Akhirnya ketika waktu sudah mepet, kreatifitasku mulai jalan hehe. Aku pun memotong-motong pensil menjadi 3 bagian untuk dijadikan miniatur pensil. Lalu aku memotong-motong kertas dengan ukuran kecil untuk dijadikan miniatur buku. Sayang sekali yang aku buat sendiri malah belum aku dokumentasikan dan sudah dikumpulkan di kelas.

No comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan tanggapan, opini, saran ataupun kritik Anda sebelum meninggalkan blog ini...

Total Pageviews