Game Level 9 Day 8: Buku Orat Oret

Alesya sedang senang-senangnya menggunakan spidol dan pulpen. Segala sudut rumah, perabotan, mainan, dan seringkali badannya menjadi canvas untuk karya masterpiece nya hehe. 

Jauh sebelumnya, dia belum tertarik aku tawari untuk mencorat-coret. Namun ketika keinginannya muncul alami sendiri, dia langsung bisa membuat lingkaran tanpa aku suruh atau ajarkan. Alhamdulillah.



Beberapa buku tulis pun sudah habis dia pakai. Nah kebetulan teman sesama member IIP ada yang menjual buku tulis yang bisa dihapus dengan tisu basah. Tak pikir panjang aku pun langsung memesan. Ini adalah jawaban untuk aju tidak banyak membuang buku tulis hehe.

Alhasil Alesya suka sekali. Kemana-mana buku ini dibawa sebagai teman corat-coret nya. Tapi aku pun tidak mau boros tisu basah membersihkan buku. Jadilah aku alih fungsikan 1 waslap yang bisa dicuci pakai sebagai pengganti tisu basah.

No comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan tanggapan, opini, saran ataupun kritik Anda sebelum meninggalkan blog ini...

Total Pageviews