Game Level 9 Day 5: Kreatif Setiap Saat

Peran sebagai ibu memang memaksa kita untuk menjadi kreatif setiap saat. Apalagi dengan anak toddler yang sedang fasenya menantang dan ingin tahu segala hal. Kita tidak boleh kehabisan akal.

Alesya sepertinya mempunyai kebiasaan sulit bangun bangun yanh diturunkan dari abinya haha. Setiap pagi aku harus selalu mempunyai cara yang jitu agar ia mau bangun pagi tanpa menangis. Ya kalau dibiarkan bangun sendiri memang tidak akan nangis tapi itu siang sekali, karena dia tidurnya selalu larut malam walaupun tidak tidur siang.

Mulai dari mengiminginya dengan barang atau makanan, sampai aku mencoba bertanya hal yang menarik, sering aku lakukan untuk membangunkannya. Kadang mudah kadang sulit huhu. Nah sekarang ini, aku membangunkannya dengan bantuan adek, seperti meletakkan adek di atas badan atau tangannya dan berkata adek mau main sama kakak. Hal ini pun aku lakukan untuk menjalin kedekatan mereka berdua. 

No comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan tanggapan, opini, saran ataupun kritik Anda sebelum meninggalkan blog ini...

Total Pageviews